Menangkan SAFARI, Relawan Muslimah Tiap Kecamatan Ikuti Pelatihan

SUMBARTIME.COM-Setelah dibentuk dan dilakukan pelatihan pertama Relawan Muslimah Safaruddin-Rizki (SAFARI) di Kecamatan Guguak, Sabtu kemarin (24/10), kali ini tiba giliran kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Hari ini kami mengadakan pelatihan untuk Relawan Muslimah Safari dari 3 Kecamatan yaitu Mungka, Luak, dan Gunuang Omeh,” ujar Cawabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), Minggu (25/10).

Iklan

Sementara untuk Relawan Muslimah kecamatan lainnya bakal digelar secara maraton pada Senin dan Selasa depan. Mulai dari Harau, Payakumbuh, Lareh Sago Halaban, Situjuah, Akabiluru, Suliki, Bukik Barisan, Pangkalan hingga Kapur Sembilan.

Relawan Muslimah ini sengaja dibentuk dan dilatih, menurut RKN, karena kalangan perempuan sangat menentukan dalam perhelatan demokrasi ke depan. “Apalagi suara ibuk-ibuk dikenal lebih loyal dalam mendukung Paslon,” ucapnya.

RKN mengaku akan langsung mengkoordinir kelompok Relawan Muslimah SAFARI ini dan berkomunikasi langsung dengannya terkait perkembangan terakhir di lapangan. “Insya Allah setiap pekannya kita bertemu untuk melakukan evaluasi-evalusasi demi kerja pemenangan,” pungkasnya.(rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here