MASJID AL WUSTHA PADANG TIAKA TERIMA BANTUAN TIM RAMADHAN PROVINSI SUMBAR

SUMBARTIME.COM-Malam keempat Ramadhan tim Silaturrahim Provinsi Sumatera Barat yang tergabung dalam tim IVB mengunjungi Masjid Al Wustha, Padang Tiaka, Payakumbuh Timur, Rabu (8/5) malam.

Tim yang beranggotakan 10 orang tersebut, terdiri dari unsur Forkopimda, akademisi, serta perangkat daerah Pemerintah Provinsi Sumbar pada kunjungan malam tersebut dipimpin oleh Letkol. Mar. Zulkarni dari Lantamal II Padang.

Iklan
Loading...

Dalam sambutannya, Letkol. Mar. Zulkarni yang membawa pesan Gubenur Sumatera Barat menyampaikan salam dan sejumlah himbauan kepada masyarakat.

“Kami mewakili Bapak Gubernur Sumatera Barat menyampaikan salam dari beliau serta berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dan menghimbau masyarakat untuk peduli dengan bahaya narkoba yang saat ini sangat memprihatinkan,” sebut Zulkarni.

Serta kemudian Letkol. Mar. Zulkarni juga menyampaikan agar warga masyarakat menjaga ketenangan dan kedamaian di bulan ini, supaya pelaksanaan ibadah di bulan suci ini berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten III, Amriul Dt. Karayiang memberikan apresiasi atas kedatangan tim dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk Masjid Al Wustha.

“Kami sangat apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat atas kunjungan tim silaturrahim tim Ramadhan sekaligus berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ungkap Amriul.

Diakhir acara, tim Silaturrahim Ramadhan Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Letkol. Mar. Zulkarni didampingi Asisten III, Amriul Dt. Karayiang dan Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Azwar Ananda, menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 Juta secara simbolis kepada Ketua Pengurus Masjid Al Wustha, Apridas.

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here