Massa Lubeg Hajar Pasangan Jambret

Pasutri pelaku jambret menjadi bulan bulanan warga

SUMBARTIME.COM-Sepasang suami istri inisial RM (34) dan Mls (29) menjadi bulan bulanan warga di Banuaran, Lubeg, Kota Padang, Kamis (9/5) sore.

Pasalnya kedua pasutri warga Jalan Alang laweh 1 dalam RT 03/RW 05, Padang Selatan, Kota Padang, kedapatan melakukan tindakan kriminal dengan menjambret seorang korban Erniwati (52) warga Ampalu. Namun usaha pasutri tersebut gagal menyusul dengan terjatuhnya keduanya dari sepeda motor yang mereka gunakan.

Iklan
Loading...

Warga yang kesal dan sebelumnya berusaha melakukan pengejaran, langsung meluapkan emosi dengan menghajar pasutri tersebut. Beruntung keduanya bisa diselamatkan aparat kepolisian dari Polsek Lubuk Begalung yang melintas dan melakukan patroli.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Menurut Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernando, kejadian tersebut bermula dari melintasnya seorang ibu rumah tangga bernama Erniwati yang menggonceng dua orang anaknya dengan menggunakan sepeda motor di kawasan Banuran.

Selanjutnya tanpa di duga, dari arah belakang muncul kedua pelaku dengan menggunakan motor dan mendekat ke arah korban serta merenggut kalung emas senilia 5 emas. Korban yang kaget langsung mengejar kedua pelaku hingga mereka sempat terlibat kejar kejaran.

Namun nasib sial menimpa pasutri pelaku penjambretan tersebut, keduanya terjatuh dari motor saat melintasi sebuah tanggul jalan. Massa yang melihat itu, langsung menghampiri kedua pelaku dan melampiaskan emosi mereka, papar AKP Rico Fernando. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here