Sepasang Remaja Bawah Umur Tertangkap Basah Hohohihi Siang Hari di Bulan Ramadhan

Sepasang remaja tertangkap basah mesum oleh aparat di sebuah pondok arela persawahan

SUMBARTIME.COM-Masyarakat Kawasan Gawan sekitarnya, Kota Solok, Jumat (10/5) siang digegerkan dengan informasi tertangkap basahnya sepasang remaja masih dibawah umur diduga melakukan perbuatan hohihihi alias mesum di dalam sebuah pondok kosong dekat areal persawahan warga.

Sepasang remaja yang sebut saja nama mereka Kumbang (18) dan Bunga (16) tertangkap basah melakukan dugaan hubungan suami istri oleh masyarakat bersama aparat Kepolisian dan Satpol PP Kota Solok,

Iklan
Loading...

Beruntung warga tidak melakukan tindakan anarkis dan main hakim kepada pasangan terduga mesum tersebut namun melaporkan kepada aparat kepolisian dan Satpol PP untuk bersama sama mengamankan keduanya.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, saat digerebek menurut informasi, remaja pria tersebut sudah tidak lagi memakai celana dan polos bagian bawahnya, sementara pasangan wanitanya masih berpakaian seragam sekolah lengkap. Namun warga meyakini dan menduga kuat mereka telah melakukan perbuatan yang belum pantas mereka lakukan.

Sementara tutur warga lagi, kejadian bermula saat beberapa masyarakat merasa curiga melihat ada sepasang remaja yang masuk ke dalam sebuah pondok areal persawahan kawasan Gawan Kota Solok dengan diam diam. Merasa curiga, beberapa warga mencoba melakukan pengintaian dari arah luar pondok.

Ketika dilakukan pengintaian, warga terperangah saat melihat pasangan yang masih bawah umur tersebut diduga sedang melakukan perbuatan mesum. Tak ingin kawasan mereka tercemar, warga pun langsung melakukan penggerebekan.

Saat digerebek pasangan pria tersebut walau masih memakai baju, namun pakaian dari pinggang kebawah sudah tidak ada lagi. Saat dilakukan intrograsi keduanya pucat pasi bahkan yang si wanita menangis dan bersedia untuk dinikahkan asal jangan dipukuli oleh massa, ujar salah satu warga menuturkan.

Selanjutnya warga langsung menghubungi pihak Kepolisian serta Satpol PP menindak lanjuti peristiwa miris itu. Oleh Satpol PP pasangan bau kencur itu dibawa ke Markas aparat Penegak Perda tersebut. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here