Ada Massa Tandingan, Suasana Depan Bawaslu Sempat Tegang

Massa tandingan dari Aliansi Santri Bersatu

SUMBARTIME.COM-Usai ribuan massa Umat Islam aksi damai mendatangi dan berorasi di depan Kantor Bawaslu Jalan Thamrin Jakarta Pusat, tiba tiba muncul puluhan massa yang menamakan diri sebagai Aliansi Santri Bersatu, Jumat (10/5) sore dengan membawa spanduk serukan tolak People Power dan dukung penuh kinerja KPU serta Bawaslu.

Puluhan massa tandingan yang datang sekira pukul 15.55 WIB tersebut langsung melakukan orasi di depan Kantor Bawaslu. Namun kedatangan puluhan massa tandingan yang datang tersebut mendapat penolakandari massa Umat Islam aksi damai yang baru saja membubarkan diri.

Iklan

Suasana yang sempat mencekam dan tegang di depan Kantor Bawaslu tersebut, cepat diredam oleh aparat kepolisian yang sebelumnya sempat berjaga jaga di lokasi. Polisi dengan sigap membuat blokade batas pemisah diantara dua kubu tersebut.

Terdengar teriakan provokator dari pihak aksi massa damai yang ditujukan kepada puluhan massa Aliansi santri bersatu. Bahkan massa dari kubu pengawal dugaan laporan kecurangan sempat meminta agar massa aliansi santri bersatu membubarkan diri. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here