Lolos Dari Maut, Warga ini Tak Sadarkan Diri Akibat Diserang Ular Pyton Panjang 7 Meter

Sumbartime-Lolos dari maut, seorang warga bernama Robert Nababan (37), dikabarkan tidak sadarkan diri saat masih dirawat di RSUD Indrasari Pematang Reba, Kabupaten Inhu, Riau.

Pasalnya pria yang bekerja sebagai sekurity perkebunan itu mengalami luka parah saat seekor ular pyton sepanjang 7 meter menyerangnya, Sabtu (30/09) kemaren. Lengan sebelah kirinya mengalami luka parah saat ular ganas itu berhasil menyerangnya.

Iklan

Beruntung, saat kejadian tersebut, dirinya tidak sendirian, tetapi ada beberapa warga yang ikut membantu dirinya lolos dari cengraman sang ‘anaconda’ tersebut.

Kejadian bermula pada Sabtu (30/090 pagi saat korban bersama seorang rekannya hendak menuju perkebunan. Namu saat berada di jalan kawasan Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal, tiba-tiba melintas ular besar sepanjang tujuh meter.

Saat itu korban berinisiatif ingin membunuh ular jenis pyton tersebut, karena dikuatirkan akan menggangu warga yang tinggal di sekitaran. Namun baru saja hendak melakukan misinya, tiba tiba ular raksasa itu langsung menyerang korban. Satu gigitan menancap lengan kiri korban, sementara bagian tubuh ular sepanjang 7 meter tersebut berusaha menggulung tubuh korban.

Beruntung teman serta beberapa warga yang juga melintas dan menyaksikan kejadian tersebut berusaha menolong korban dan bahu membahu membunuh ular tersebut. Nasib mujur, warga berhasil membunuh ualr pyton itu, dan korban yang tak sadarkan diri, langsung dilarikan ke RSUD. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here