Emzalmi-Desri Buat Acara Nobar Film Kekejaman G30S PKI

Sumbartime-Emzalmi Desri – Buat Acara (Nobar) Film Kekejaman G30S PKI ,di Posko Emzalmi Desri di Balai Baru/Kota Padang. Ratusan Warga antusias menghadiri acara tersebut.

H.Desri Ayunda, SE,MBA. Menyampaikan pandangannya dalam tentang kondisi Bangsa Indonesia dan tantangan yang kemungkinan dihadapi ke depannya.

Iklan

Desri menganggap pentingnya generasi muda sekarang, untuk mengetahui sejarah Indonesia di masa lalu. Salah satunya soal sejarah Partai Komunis Indonesia yang dikemas dalam film Pengkhianatan G30S/PKI.

“Tujuannya bukan 6untuk mendiskreditkan siapa yang salah, tapi memberi gambaran jangan sampai peristiwa yang pahit dan hitam itu terjadi lagi,” ujar Desri.

Desri menyoroti di era sekarang berita-berita bohong atau HOAX berkembang liar. Dikhawatirkan isu-isu yang melenceng tersebut diyakini sebagai sesuatu hal yang benar-benar terjadi.

Desri mengatakan, melalui kegiatan ini mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengetahui cerita dan sejarah dari kekejaman PKI dalam melakukan gerakannya.

“Desri menegaskan agar ideologi komunis jangan sampai bangkit kembali Indonesia”

“Tujuannya untuk mengingatkan kita pada sejarah G30S/PKI saja. Banyak Warga lain yang sudah mengadakan acara seperti ini juga,” kata Desri.

Desri, menyebut acara itu diadakan atas rekomendasi dari Masyarkat. Acara nonton bareng diadakan untuk mengingat kembali sejarah G30S/PKI.

Acara ini dimulai pukul 20.30 WIB. Film ditayangkan di sebuah layar lebar. Tim Kemenangan menyediakan kursi,meja dan Makan Ringan untuk warga menonton film tersebut. Tampak warga sangat semangat.

“Kami dari Tim Kemenangan Emzalmi Desri mengucapkan terimakasih kepada Warga Kota Padang serta tokoh masyarakat setempat, yang telah mendukung kegiatan ini.(Yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here