Lagi, Pasar Aur Kuning Kembali Membara !!

Sumbartime-Lagi dan lagi warga Bukitinggi dikejutkan dengan kabar kembali terjadinya kebakaran pasar. Jumat (17/11) subuh sekira pukul 04.50 WIB, terlihat bumbungan asap hitap pekat di atas toko konveksi Pasar Aur Kuning Bukitinggi.

Menurut beberapa warga yang berada di dekat lokasi kejadian, asap terlihat membumbung di Blok E, pasar konveksi Aur Kuning, yang berdekatan dengan Terminal Bus, selanjutnya api menjalar ke beberapa lokasi memamah pertokoan blok E tersebut.

Iklan

 

Sampai berita ini diturunkan, warga bersama damkar masih berusaha memadamkan api yang diduga membakar puluhan petak toko konveksi tersebut. Namun lokasi kebakaran yang berada di tengah tengah dan tidak bisa dilalui oleh mobil damkar sebanyak beberapa unit yang datang ke lokasi, terasa sangat menyulitkan dan menghambat proses pemadaman.

Terlihat kondisi sangat panik ketika ratusan pedagang beserta karyawan toko berusaha menyelamatkan barang barang dagangan mereka dari amukan si jago merah yang tengah membara. Belum diketahui penyebab kebakaran serta kerugian materil yang diderita. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here