Kembali Satpol PP Payakumbuh dan Polisi Amankan Pelaku Balap Liar

beberapa unit motor para pembalap liar diamankan Satpol PP dan Polisi

SUMBARTIME.COM-Kembali puluhan pembalap liar yang bikin resah warga kawasan Jalan Soekarno Hatta kembali diamankan Satuan Polisi Pamong Praja, bekerja sama dengan Polsek Kota Payakumbuh.

Minggu (13/1) dini hari, pukul 03.30 WIB, 7 unit kendaraan roda dua kembali diamankan Tim operasi sapubersih balap liar Kota Payakumbuh, di seputaran kawasan Jalan Soekarno Hatta.

Iklan

Menurut Kasatpol PP Payakumbuh, Davitra, kepada awak media menjelaskan jika aksi balap liar tersebut, dimulai pada waktu dini hari hingga menjelang sholat subuh.

Warga sekitaran lokasi, sudah geram dan muak dengan prilaku para remaja yang dinilai menganggu ketertiban umum tersebut, ujarnya mengatakan. Disamping itu, nyawa para pelaku juga sangat rawan dengan aksi balapan di jalan raya itu, timpal Davitra.

Untuk mencegah aksi balap liar tersebut, pihak Satpol PP Payakumbuh bekerja sama dengan aparat kepolisian akan selalu melakukan razia rutin mencegah tindakan yang dinilai telah menganggu ketertiban umum tersebut, pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here