Warga Padang Kembali Amankan Pasangan Remaja Mesum

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kembali warga mengamankan sepasang remaja yang diduga berbuat hohohihi alias mesum dalam kamar kos kosan di Kota Padang.

Minggu (13 /1) malam, sekira pukul 22.45 WIB, warga Kelurahan Alang Lawas, Padang Selatan, mengamankan sepasang remaja usia belasan yang diduga telah melakukan perbuatan hubungan suami istri di dalam kamar kost.

Iklan

Nyaris terjadi amuk massa, beberapa kali pasangan remaja pria sempat mendapat bogem mentah dari warga yang kesal ulah amoral dari pelaku, namun suasana cepat diredam oleh perangkat RT serta tokoh masyarakat setempat.

Menurut salah satu warga Dewi (35), mengatakan kejadian bermula saat masyarakat setempat curiga melihat gerak gerik seorang pria yang masuk secara diam diam ke dalam kamar kost wanita.

Saat warga melakukan pengintaian, terlihat pasangan remaja tersebut diduga sedang melakukan perbuatan tidak senonoh. Kontan saja, menyaksikan adengan panas itu, salah satu warga menghubungi pihak RT setempat.

Selanjutnya bersama Ketua RT, warga melakukan penggerebekan, saat pintu kamar kost di ketuk, keluarlah pasangan wanita. Tak lama kemudian saat warga masuk ke dalam kamar kost, mereka menemukan seorang remaja pria tanpa busana. Kontan amarah warga memuncak sehingga si remaja pria sempat mendapatkan bogem mentah.

Beruntung amuk warga tidak terjadi oleh perangkat RT dan tokoh masyarakat setempat, pasangan diduga mesum tersebut diserahkan kepada Satpol PP yang sebelumnya sudah dihubungi. (ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here