Kampanye Prabowo Sandi di GBK Diawali Sholat Subuh Berjamaah Bersama Ratusan Ribu Pendukung

Ratusan Ribu Pendukung Prabowo Lakukan Sholat Subuh Berjamaah ( Foto dari Humas Gerindra)

SUMBARTIME.COM-Luar biasa, Ratusan Ribu para pendukung Capres 02 Prabowo Subianto yang berada di dalam stadion, Minggu (7/4) subuh melakukan sholat Subuh secara berjamaah di lapangan Gelora Bung Karno ( GBK), Jakarta.

Para pendukung yang akan mengikuti kegiatan Kampanye akbar Prabowo Subianto tersebut, sejak Sabtu (6/4) sore hari telah berbondong bondong mendatangi kawasan Satdion Kebanggaan Rakyat Indonesia tersebut.

Iklan
Loading...

Para pendukung Capres Oposisi yang datang dari luar Jakarta dan luar pulau Jawa tersebut sejak Sabtu malam telah membanjiri dan memenuhi GBK. Mereka sengaja menginap di dalam serta di luar dan sekitar Stadion dikarenakan Hotel di seputaran kawasan, sudah terisi penuh.

Seperti dijadwalkan, Pasangan Prabowo Sandiaga, akan melakukan kampanye akbar di Stadion GBK pada Minggu 7 April 2019 yang dimulai dengan Sholat Subuh Berjamaah di dalam Stadion.

Prabowo dan Sandi dan juga didampingi oleh Zulkifli Hasan, Anies Baswedan serta rombongan lain bersama ratusan ribu pendukung memulai kegiatan kampanye dengan menjalankan Sholat Subuh berjamaah.

Prabowo Sandi yang sebelumnya datang dan disambut dengan Syalawat Badar oleh Ratusan ribu pendukung yang berada di dalam stadion terlihat melambaikan tangan kepada massa.

“Selamat datang kami ucapkan kepada calon presiden calon wakil presiden 2019-2024 bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta rombongan,” ujar Ketua Umum DPP FPI Shobri Lubis yang didaulat sebagai Imam Sholat di lokasi. 

Sebelumnya, pada pukul 04. 00 WIB, terlihat ratusan ribu massa yang hadir melakukan sholat Tahajut berjamaah di dalam GBK. (bn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here