Nasib Miris Menimpa Seorang Siswi di Payakumbuh, Ditawarkan Sabu lalu Dijual Sebagai Budak Seks

Pelaku penjual korban ke pria hidung belang

SUMBARTIME.COM-Nasib tragis menimpa seorang remaja putri inisial DJR (17) warga Kelurahan Padang Tinggi, Kota Payakumbuh. Remaja yang masih tercatat sebagai siswi pelajar di salah satu sekolah tersebut dijual untuk dijadikan budak seks oleh temannya sendiri.

Mirisnya, sebelum DJR di jual kepada seorang pria hidung belang berinisial BD (32) warga asal Tanah Datar, dirinya sempat direcoki dengan narkoba jenis sabu oleh pelaku yang merupakan temannya sendiri berinisial AD (17) remaja putus sekolah asal Parit Rantang, Payakumbuh Barat.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan awak media, korban (DJR) dijual oleh temannya sendiri kepada pria hidung belang dengan harga Rp 300.000. Dari hasil penjualan korban melayani hohohihi alias hubungan intim dengan pria hidung belang, pelaku (AD) mendapatkan komisi berupa uang sebanyak Rp 50.000.

Kasus itu terungkap saat orang tua korban melaporkan peristiwa penjualan anak bawah umur untuk dijadikan pelampiasan napsu seks tersebut ke Polres Tanah Datar, Jumat (5/4) papar Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH Melalui Kasubag Humas, Iptu Marjoni.

Menurut Marjoni, orang tua korban kaget saat anaknya pulang ke rumah kejang kejang dan menggigau tak sadarkan diri. Cemas melihat kondisi anaknya, si orang tua langsung melarikan anaknya ke Rumah sakit di Payakumbuh untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah korban sadar dan mulai membaik lantas orang tuanya menanyakan apa yang terjadi kepada diri korban sehingga mengalami kejadian kejang kejang. Kepada orang tuanya korban menceritakan kisah yang baru saja dia alami saat bersama temannya di kawasan Barulak, Tanah Datar.

Menurut korban, pada Rabu (3/4) malam, dirinya bersama AD, pergi ke Nagari Barulak untuk menemui seorang pria. Di sebuah rumah kosong korban, pelaku dan seorang pria bertemu dan nongkrong bareng di lokasi tersebut. Saat itulah antara pelaku dan seorang pria hidung belang mengkonsumsi barang haram narkoba jenis sabu.

Kepada korban, pelaku dan pria hidung belang tersebut juga menawarkan sabu kepada dirinya. Sehingga ketiganya sempat melakukan pesta narkoba.

Saat korban mabuk narkoba, pelaku (AD) langsung menjual korban kepada pria hidung belang tersebut. Setelah harga disepakati yakni sebesar Rp 300 Ribu, korban yang setengah sadar langsung digarap oleh pria hidung belang tersebut.

Kurang lebih 30 menit setelah pria tersebut puas menjadikan korban sebagai budak seksnya, dirinya memberikan uang kepada korban sebanyak Rp 300 Ribu sesuai perjanjian dengan pelaku. Selanjutnya pria tersebut meminta pelaku mengantarkan korban untuk pulang ke rumahnya di Kota Payakumbuh. Ditengah perjalanan korban sempat memberikan pelaku uang sebesar Rp 50 ribu sebagai uang tanda imbalan.

Saat ini pelaku AD sudah diamankan di Mapolres Tanah Datar dan masih dilakukan proses pengembangan kasus, papar Iptu Marjoni. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here