Mengalami Kecelakaan Tunggal, Sopir Pembawa Semen Tewas Terjepit

Kondisi truck setelah mengalami kecelakaan

SUMBARTIME.COM-Ronal Afrizal (35) sopir truck pengangkut semen tewas dengan kondisi terjepit di bagian kemudi saat kendaraan yang dia sopiri mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Cupak, Kabupaten Solok, Minggu (7/4).

Di duga truck dengan nomor polisi BA 8232 AA yang dia bawa mengalami rem blong sehingga tak mampu mengendalikan setir hingga terguling ke dalam sawah dan menabrak batu besar di TKP kejadian.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan besar pengangkut semen yang dibawa korban datang dari arah Kota Padang hendak menuju ke arah Kota Solok. Namun sesamapi di kawasan Gaduang Dama, Cupak, kondisi jalan yang rawan kecelakaan tersebut, korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjun ke dalam sawah dan menabrak sebuah batu besar.

Akibatnya, bagian depan truck mengalami remuk parah serta korban terjebit dibagian kemudi. Warga yang melihat kejadian segera menghubungi pihak kepolisian dan berusaha melakukan evakuasi korban.

Setelah cukup lama, Polisi bersama warga berhasil mengevakuasi korban dari dalam bagian depan truck, namun karena korban yang terluka parah dan cukup lama terjepit, nyawanya tidak bisa tertolong lagi dan segera dibawa ke RSUD Arosoka. (tim)


Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here