Jin Unjuk Kekuatan di Sekolah Payakumbuh, Setelah SMPN 1 Giliran SMP Islam RJ Yang Diobok

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Tiba tiba dalam dua pekan ini publik Payakumbuh dikejutkan dengan fenomena ghoib terkait intensitas roh mahluk halus sejenis jin yang menyerang pelajar setingkat SLTP  di dua sekolah yang berbeda.

Pada minggu pekan kemaren puluhan pelajar SMPN I Payakumbuh mengalami kesurupan massal akibat dirasuki mahluk halus, Rabu (31/10) giliran pelajar dari sekolah SMP Islam Raudhatul Jannah (RJ) mengalami hal yang serupa.

Iklan
Loading...

Dari informasi salah seorang pihak walimurid SMP Islam RJ, mengatakan, Rabu siang pukul 12.00 WIB, datang informasi dari pihak sekolah jika semua murid pada hari tersebut dipulangkan cepat dari pada hari biasa.

Saat dirinya sampai di lokasi sekolah, ia mendapatkan kabar jika ada beberapa orang siswa dari kelas VII, VIII, dan IX, mengalami kesurupan. Menurutnya dari informasi yang beredar di kalangan para siswa, tubuh murid yang mengalami kesurupan itu mengalami kejang kejang dan dari mulutnya keluar kata kata yang cukup sulit untuk dimengerti, paparnya kepada awak media.

Salah seorang walimurid yang namanya enggan untuk ditulis itu mengaku walau anaknya tidak menjadi korban, namun dirinya cemas jika peristiwa kesurupan akibat kemasukan jin yang dialami oleh beberapa siswa tersebut menular pada hari selanjutnya kepada siswa lain. Untuk itu dia berharap agar pihak sekolah mampu mengatasi kejahatan mahluk halus yang sedang unjuk kekuatan dan mengobok obok lingkungan sekolah, harapnya.

Terpisah Kepala SMP Islam RJ, Ersis Warman, kepada awak media membenarkan peristiwa kesurupan yang dialami oleh beberapa orang siswanya. Menurutnya kejadian tersebut terjadi  pada Rabu pagi menjelang siang, sekira pukul 10.30 WIB.

Menurutnya kejadian bermula saat salah seorang siswa kelas IX yang mengalami kerasukan, selanjutnya tidak beberapa lama kemudian, kerasukan tersebut menjalar pada beberapa siswa lain.

Melihat fenomena tersebut pihak sekolah langsung mengambil tindakan cepat dengan mengevakuasi para siswa yang menjadi korban kemasukan roh halus dan segera diobati dengan cara di Ruqhiyah, paparnya mengatakan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here