Jelang Akhir Tahun, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Polres Payakumbuh

Ribuan Miras dimusnahkan Polres Payakumbuh

SUMBARTIME.COM– Jelang akhir tahun, ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merek dimusnahkan oleh Polres Payakumbuh dengan disaksikan oleh Forum Forkompimda, Jumat (21/12) pagi, di halaman Mapolres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Endras Setiawan Setyawibowo yang memimpin pemusnahan barang bukti ribuan botol miras tersebut, dalam sambutannya mengatakan dengan tegas jika lembaga yang dia pimpin perang dan menjadi Garda terdepan terhadap segala penyakit masyarakat, ujarnya.

Iklan

Menurutnya, Wilayah Kawasan Hukumnya harus seteril dari segala penyakit masyarakat yang bikin resah warga. Dia meminta kepada seluruh jajarannya agar jangan bermain main dan kompromi dengan segala bentuk dari pekat.

” Polisi adalah pengayom masyarakat dan garda terdepan menjalankan peraturan perundang undangan yang terkait dalam ketertiban di masyarakat,” tutur Endras Setiawan lagi.

Dalam sambutannya tersebut, Kapolres juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh warga, agar menjaga lingkungan mereka masing masing terkait soal kemanan dan ketertiban. Dia juga meminta warga agar jangan segan segan melaporkan apabila ditemukannya tindak pidana kriminal oleh siapapun, pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here