Innalillahi Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Pejabat Holkultura Tewas Akibat Kecelakaan

Mobil korban yang jatuh ke dalam jurang kawasan kiambang hancur

SUMBARTIME.COM-Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Pemkab kabupaten Limapuluh Kota berduka. Seorang pejabat setingkat kabid di Dinas Pangan Holkultura dan Perkebunan meninggal akibat mengalami kecelakaan tunggal.

Korban bernama Irsam SP, warga Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, tewas setelah mobil yang dia tumpangi bersama 3 orang keluarganya lainnya mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Kiambang, Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (26/12) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Iklan

Sementara suami serta dua orang anaknya yang ikut dalam mobil nahas tersebut, hanya mengalami luka luka dan dirawat di RSUD Kota Pariaman.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, korban saat itu bersama suami dan dua orang anaknya dalam perjalanan dengan meggunakan mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BA 1838 MB. Saat itu yang membawa kendaraan adalah anak pertama korban.

Sesampai di kawasan pendakian Kiambang, Lubuk Alung, diduga anak korban yang sedang mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk dan hilang kendali sehingga mobil terjun bebas ke dalam jurang.

Akibatnya, korban, suami serta dua orang anaknya, mengalami luka kritis dan dilarikan ke RSUD Padangpariaman. Sementara kendaraan mereka mengalami kerusakan parah demgan bodi hancur.

Tak lama setelah diberikan pertolongan medis, korban akhirnya tewas dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Selanjutnya oleh pihak keluarga korban dibawah ke rumah duka untuk dikebumikan, pada Rabu siang. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here