Ikut Gowes? Riza Falepi: Saya Tak Ikut Ikutan, Lagi di Bandung Urus TIK Berbiaya Rendah

gambar sepeda

SUMBARTIME.COM-Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, membantah ikut gowes bersama Walikota H. Mahyeldi Agus, beserta sejumlah pejabat dan staf di jajaran Pemko Padang, di kota ini, Kamis (20/8), pukul 07.00 WIB. Seperti dipublis SUMBARTIME.COM, dengan judul “Peristiwa Kontras Terjadi di Payakumbuh! Wawako Erwin Yunaz Positif Corona, Duo Kepala Daerah Bersepeda Massal Ria?”

Menurut Riza Falepi, dirinya tidak ikut ikutan dalam kegiatan gowes yang dimaksud.

Iklan

“Saya sejak kemarin (Rabu, Red) hingga Kamis (20/8), ini masih berada di Bandung, untuk sebuah urusan tekhnologi informasi berbiaya rendah dengan teman-teman ITB,” ujarnya.

Menurut Riza Falepi, dirinya diberi kehormatan oleh KPK sebagai panelis memberikan pencerahan terkait tekhnologi informasi berbiaya rendah, di gedung merah putih KPK Jakarta, Rabu (26/8).

Penilaian KPK, Pemko Payakumbuh merupakan kota dan kabupaten di Indonesia, yang cukup terbaik dalam membangun TIK-nya. Alhamdulillah, dalam acara tanggal 26 Agustus itu, Payakumbuh akan mendapat penghargaan dari Presiden, sebutnya.

Dihubungi awak media ini, lewat telepon selulernya, Riza Falepi, mengaku tak tersinggung dengan pemberitaan dimaksud. “Gak eloklah kita tersinggung. Biarlah masyarakat saja yang menilainya,” tutur Riza Falepi lagi.

Kegiatan di KPK itu, merupakan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi versi daring dan luring dengan thema Praktik Baik Pencegahan Korupsi yang akan dibuka dan ditutup oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here