Golkar Luncurkan Aplikasi Kampanye Interaktif, Safaruddin Dt Bandaro Rajo : Ini terobosan Yang Mantap

SUMBARTIME.COM- Partai Golkar membuat terobosan untuk memangkas jarak dan waktu dengan merilis aplikasi G4AR yang mengusung user experience berupa augmented reality. Tujuan dari aplikasi ini yakni kampanye bisa lebih cepat, masif, dan menjangkau lebih banyak calon pemilih.

“Tools-nya berupa aplikasi. Tapi experience yang didapatkan para calon pemilih lebih dari sekadar download. Tapi, informasi tentang Partai Golkar dan Jokowi-Amin dengan pengalaman baru tentang kiprah Partai Golkar, prestasi Jokowi, hingga profil KH Ma’ruf Amin, tapi dengan model yang sangat interaktif,” ujar Ketua DPP Partai Golkar bidang Inovasi Sosial, Dito Ariotedjo di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, (8/4/2019).

Iklan

Dito menjelaskan penggunaan augmented reality karena model tersebut sedang digandrungi anak muda. Terutama para penggemar game di ponsel pintar. 

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo menyambut baik tentang peluncuran aplikasi terbaru dari partai Beringin tersebut. Mnenurutnya ini adalah inivasi kekinian yang mantap dan sangat efektif dalam mengkampanyekan Golkar kepada masyarakat.

“Golkar adalah partai dengan fokus pada masa depan. Ketua umum kami, Bapak Airlangga Hartarto, termasuk yang sejak awal mempromosikan persiapan menghadapi revolusi industri 4.0. Karena itu, adaptasi terhadap teknologi kekinian seperti aplikasi ini adalah bagian dari nilai-nilai Partai Golkar yang menjunjung tinggi inovasi,” jelasnya.

Para calon voter, kata Dito, tak hanya mendapatkan pengalaman kampanye berbeda. Tapi juga terlibat aktif di dalamnya. “Mereka kini bisa berpartisipasi bahkan menjadi bagian dari model baru kampanye karena ini atraktif, menarik, fresh dan fun,” ungkapnya Safaruddin lagi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here