Dukung Tindakan Polda Riau, Mabes Polri: Polisi Jangan Coba Bermain Narkoba, Ancamannya Hukuman Mati!

Terduga kurir narkoba yang ditangkap Ditresnarkoba Polda Riau

SUMBARTIME.COM-Terkait ikut diamankannya oknum perwira polisi inisial ZZ yang diduga terlibat jaringan narkoba dalam peristiwa penangkapan kurir sabu seberat 16 kg, Mabes Polri mendukung langkah tegas yang dilakukan Polda Riau.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya Sabtu (24/10) mengatakan tindakan tegas tersebut merupakan bentuk komitmen pimpinan Polri dalam memberantas peredaran narkoba. Artinya siapapun yang terlibat termasuk anggota juga harus ditindak, ujarnya.

Iklan

“Komitmen Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis sangat jelas dan dan tegas. Anggota yang terlibat harus dihukum mati karena sebenarnya dia tahu undang-undang dan dia tahu hukum,” tutur Argo.

Untuk itu menurutnya lagi, Mabes Polri ingatkan kepada setiap anggota polisi agar jangan coba coba bermain main dengan narkoba, ancamannya hukuman mati.

Seperti diketahui pada Jumat 23 Oktober 2020 malam, sekira pukul 20.00 WIB, jajaran Ditresnarkoba Polda Riau telah menangkap dua orang terduga kurir narkoba jenis sabu seberat 16 kg di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Salah satu pelaku merupakan oknum perwira polisi berpangkat Kompol inisial IZZ dan bertugas di Kasi Identifikasi Direktorat Reserse Umum Polda Riau. Dalam penangkapan yang berlangsung dramatis tersebut, sang oknum mendapatkan tembakan dari polisi karena melawan saat hendak diamankan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here