Anggota Terlibat Kapolda Riau Marah Besar, Akan Kejar Bandar Sampai ke Lubang Manapun

konfrensi pers Polda Riau terkait penangkapan sabu seberat 16 kg

SUMBARTIME.COM-Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy, marah besar terkait ada anggota yang terlibat dalam jaringan bisnis narkoba.

Dalam gelaran konfrensi Pers, Sabtu 24 Oktober 2020 siang, dengan didampingi oleh Wakapolda Riau, Brigjen Tabana Bangun, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Victor Siagian dan Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto, Kapolda Riau tersebut geram bahkan mengatakan jika oknum IZZ (55) sejak terhitung saat itu bukan lagi anggota polisi.

Iklan

“Kemarin mungkin anggota tapi hari ini bukan. Maka saya tidak mau sebut pangkat dan sebagainya karena dia sudah nggak punya pangkat,” tegas Agung Setya.

Jendral Bintang dua tersebut meminta kasus anak buahnya yang terlibat narkoba agar segera dilakukan proses hukumnya baik secara internal maupun tindak pidananya.

Dirinya juga meminta kepada hakim pengadilan untuk memberikan hukuman dengan seberat beratnya kepada sang oknum IZZ.

“Berikan hukuman yang berat kepada penghianat bangsa ini,” tandas Agung Setya tegas tanpa bisa menyembunyikan amarahnya.

Kapolda Riau juga menegaskan kepada siapapun juga jika dirinya tidak akan pernah tebang pilih dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya. Pelaku akan diburu bersama Satgas Harimau Kampar dan upaya pencegahan aksi sindikat narkotika akan terus dilakukan, paparnya.

Dirinya juga memberikan peringatan kepada semua anggota polisi, pegawai sipil, dan kepada orang orang yang mengabdi kepada Negara agar tidak bermain main terhadap narkoba.

“Dalam melawan peredaran narkoba saya tidak akan berjalan pelan pelan. Tapi saya akan berlari dan akan kejar sampai ke lubang manapun. Kepada bandar Narkoba yang mendengar dan membaca konfrensi pers saya ini. Saya peringatkan! Saya akan kejar anda sampai ke lubang manapun.,” pungkas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy.

Seperti diketahui, telah terjadi penangkapan dua orang kurir narkoba pembawa sabu seberat 16 kg oleh Ditresnarkoba Polda Riau, pada Jumat 23 Oktober 2020 malam. salah satu diantara dua kurir yang ditangkap tersebut merupakan seorang perwira polisi berpangkat Kompol IZZ. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here