Dua Unit Bangunan Terbakar di Taeh Limapuluh Kota, Satu Balita Ikut Menjadi Korban

Dua unit Bangunan ludes terbakar di Taeh

SUMBARTIME.COM-Sebuah rumah dan satu kedai semi permanen yang saling bersebelahan ludes dimakan api, saat peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Jorong Koto Kaciak, Nagari Taeh, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (11/6) malam, sekira pukul 20.15 WIB.

Rumah milik Erianto (55) dan warung milik Emi (60) tersebut hanya tinggal puing dan rata dengan tanah setelah sijago merah mengamuk menghabiskan dua unit bangunan beserta isinya.

Iklan

Ironisnya, dalam peristiwa kebakaran tersebut 5 orang penghuni rumah termasuk salah seorang Balita berusia 3,5 tahun ikut menjadi korban dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa lebakaran tersebut, terjadi di saat hujan gerimis melanda kawasan Nagari Taeh tersebut. Diduga penyebab kebakaran berasal dari konsletingnya arus listrik sehingga menimbulkan percikan api.

Tak kurang 4 Armada Pemadam Kebakaran yang diturunkan ke lokasi harus berjibaku mati matian untuk menjinakan api yang menggila menghabisi seluruh bangunan beserta isinya tersebut.

Sementara dari informasi pihak Kepolisian, penyebab pasti dari peristiwa itu masih dalam penyelidikan. Namun diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun 5 orang penghuni rumah yang ikut terbakar dalam musibah itu masing masing adalah, Sari Marlina Fitri (31), Giska May Fadila (13), Nuraya (80), Niko Adi Putra (19), serta seorang balita yang mengalami luka bakar cukup parah M. Fauzi (3,5).

Kelima Korban yang mengalami luka bakar yang berhasil diselamatkan warga langsung dilarikan ke ruangan IGD RSUD Adnan Wd, Payakumbuh, untuk mendapatkan penanganan medis. (aa/rnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here