Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh Adakan Bazar Kebutuhan Pokok

DAHLER .SH.KADIS PERDAGANGAN dan UKM kota Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Dalam rangka menyongsong hari raya idul fitri atau lebaran tahun 2018 ini Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh menggelar bazar pasar murah dari tanggal 4 sampai 8 juni 2018 yang berlokasi di halaman kantor Dinas Koperasi Dan UKM Payakumbuh.

Kadis Koperasi dan UKM kota Payakumbuh Dahler.SH mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Payakumbuh pada masyarakat yang akan merayakan idul Fitri.

Iklan

Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan pokok seperti minyak Goreng ,Tepung Terigu ,mentega ,gula Sirup dengan harga murah dibawah harga pasaran dibawah harga standart,karena kita bekerja sama langsung dengan pihak distributor sehingga kita bisa menyalurkan bahan pokok untuk lebaran pasti lebih murah dari harga pasaran tuturnya yang diamini oleh kabid perdagangan Mise.SH.

Lebih lanjut Dahler mengatakan dalam menyambut lebaran ini tahun ini pasokan kebutuhan pokok kita sangat mencukupi sampai akhir lebaran nantinya dan kegiatan seperti ini selalu kita adakan tiap tahun.(Sdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here