Atom Center Pasar Raya di Siang Hari Bulan Ramdhan, Seorang PSK Remaja Ketangkap Lagi Hohohihi Dengan Pelanggan

PSK di Atom Center Pasar Raya Padang Ketangkap sedang gituan

SUMBARTIME.COM-Seorang PSK berinisial YP (22) tak mampu berkutik setelah tertangkap basah oleh Satpol PP dengan seorang pria berinisal BY (23) dalam ruangan salon Atom Center kawasan Pasar Raya yang berukuran 2×1 m, sedang asyik hohohihi alias hubungan suami istri, Rabu (30/05) siang bulan Ramdhan.

Dalam pengakuannya saat di intrograsi petugas, YP mengaku dibayar seratus ribu satu kali “main” namun hanya lima puluh ribu yang didapat oleh YP dan selebihnya ambil oleh “Onang”, pemilik salon.

Iklan

“selama seminggu ini saya sudah melayani laki-laki sebanyak lima orang tiap hari dan saya dibayar seratus ribu, Dua puluh lima ribu untuk onang, dua puluh lima ribu untuk simpanan sama onang dan sisanya untuk saya”, Kata YP.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Yadrison sangat menyayangkan hal ini, padahal atom center tersebut sudah sering ditertibkan, setiap yang ditertibkan langsung kita kirim ke Sukarami, Solok.

“Akhir akhir ini, setiap kita lakukan pengawasan dilokasi tidak kita temukan kegiatan yang meresahkan masyarakat disana, karena setiap yang ditertibkan langsung kita kirim ke sukarami untuk dilakukan pembinaan di Andam Dewi, Solok”Kata yadrison.

” Anak-anak ini baru yang direkrut pemilik, karena kita dapat informasi bahwa wanita tersebut kabur dari rumah sudah sembilan hari,”

Penertiban atom center ini dilakukan karna masyarakat telah merasa resah dengan aktifitas di kawasan Atom center yang terlalu nekat dalam beroperasi di bulan ramadhan.

“pihak orang tua wanita ini diminta untuk didatangkan kekantor satpol pp padang sebagai penanggung jawab, jika anaknya kembali mengulangi perbuatannya langsung dikirim ke panti Sukarami Andam Dewi Solok untuk dibina.” akhir Yadrison. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here