Yayasan Bersama UZMA Berbagi Barokah 1000 Paket Sembako Gratis

Yayasan Alhufas bagikan paket sembako gratis

SUMBARTIME.COM-Bismillahirrahminrrahiim Ramadhan berkah berbagi senyum bersama dhuafa Yayasan Alhuffazh atau lebih dikenal dengan Alhuffazh School Kota Payakumbuh di bawah Asuhan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali atau lebih dikenal dengan UZMA dalam Ramadhan tahun ini mengajak seluruh jamaahnya untuk peduli dan berbagi rezeki melalui program Tebar 1000 Paket sembako Gratis di 4 titik di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima puluh Kota, Kamis 24 Mei 2018 bertepatan dengan hari yang kedelapan shaum Ramadhan.

Yayasan Alhuffazh melalui unit Madrasah Mulazamah alhuffazh yang di asuh dan dibina langsung oleh UZMA Ustadz Zulkifli Muhammad Ali sore kemaren melakukan kegiatan Shilaturrahmi bersama Masyarakat Sicincin Mudiak Kota Payakumbuh.

Iklan

Dalam acara tersebut juga merupakan bagian Tasyakuran berdirinya Madrasah Mulazamah dan pembagian sembako gratis tahap 1 sebanyak 100 Paket dari 1000 paket sembako gratis yang akan disalurkan oleh lembaga pendidikan Yayasan alhuffazh Kota Payakumbuh bersinergi dengan Baitul Maal BMT Alfataya dan di support oleh Media Dakwah UMZA media TV Chanel.

Penyerahan paket sembako gratis tahap 1 ini dihadiri oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Kabag Kesra, Wakapolres Payakumbuh, Dandim 0306 Kota Payakumbuh bersama Koramil 01 Payakumbuh Camat Payakumbuh Barat dan tokoh masyarakat setempat.

Pembagian sembako tahap 2 dilaksanakan pada hari senin, 27 mei 2018 di lapangan alhuffazh sport center WDN Sariek laweh kabupaten lima puluh kota disini didistribusikan 300 paket juga dihadiri oleh walinagari, Koramil dan polsek setempat dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama. Pembagian sembako tahap 3 dilaksanakan di Nagari Guguak Kabupaten LimapuluhKota bersamaan dengan buka bersama dengan anak yatim pada tahap ini disalurkan 100 paket plus santunan anak yatim.

Pembagian paket sembako gratis

Sementara pembagian paket sembako tahap dua dilakukan di Kampus Pusat Yayasan Alhuffazh pada hari sabtu 2 Juni 2018 di halaman SD Alhuffazh yang insha Allah akan disalurkan sebanyak 350 paket sembako.

Dalam program tebar 1000 sembako gratis bagi dhuafa ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Yayasan alhuffazh Untuk tahun ini merupakan program yang cukup besar Keberhasilan acara ini tak luput dari peran UZMA dalam mengajak seluruh jamaah di aeluruh indonesia Disamping menggalang dana untuk program sembako dalam bulan suci ini juga telah dilakukan program dakwah dan sosial lainnya Atas nama UZMA mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah disumbangkan bagi masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten lima puluh kota sumatera Barat.

Disamping itu juga ketua Yayasan Alhuffazh Edi Kusmana MM juga menyampaikan ucapan terimakasih ataa terselenggaranya program ini kepada UZMA Media TV Chanel, Baitul maal bmt alfataya, ACT dan seluruh walisantri alhuffazh yang ikut dalam tebar 1000 kebaikan ini Semoga tahun hadapan kita mampu memberikan lebih bagi ummat Islam lainnya. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here