Prabowo dan Amien Rais Ketemu Habieb Riziq di Makah

Foto itu disertai dengan tulisan: “Mari kita bersatu, beramar ma’ruf nahi mungkar menegakkan keadilan untuk membangun Indonesia bersama-sama”.

SUMBARTIME.COM-Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais melakukan ibadah umrah di bulan suci Ramadan ini. Di anatara waktu ibadah umrah, Amien Rais dan Prabowo bertemu dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, di Mekah.

Pertemuan antara Amien Rais dan Prabowo dengan Habieb Rizieq terungkap dari foto yang diunggah di akun Instagram @amienraisofficial, Sabtu, 2 Juni 2018. Dalam foto yersebut terlihat Amien Rais dan Prabowo duduk bersama dengan Habieb Rizieq.

Iklan

Pada foto pertemuan Amien Rais dan Prabowo dengan Habieb Rizieq tersebut juga diberi keterangan bahwa mereka mengajak bersatu untuk beramar ma’ruf nahi mungkar.

Dalam foto itu, selain Habieb Rizieq, Amien Rais dan Prabowo, nampak juga Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Ustaz Ansufri Idrus Sambo. Mereka semua nampak saling berpegangan tangan.

Pertemuan Habieb Rizieq, Amien Rais dan Prabowo itu dibenarkan oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera. Akan tetapi, Kapitra tak menjelaskan soal isi pertemuan para tokoh tersebut.

“Benar (pertemuan itu),” kata Kapitra melalui pesan singkat. **

 

Sumber: Ngelmu.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here