Diduga Menjadi Korban Perampokan OTK, Seorang Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Batipuh

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Jumat (25/9) sore, sekira pukul 16.45 WIB, warga Jorong Sawah Di Ujuang, Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh, Tanah Datar, dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis wanita lanjut usia.

Korban bernama Dahniar (85) ditemukan tergeletak dalam kondisi hidung berdarah dan sudah tidak bernyawa. Diduga Almarhumah tewas menjadi korban perampokan oleh orang tak dikenal (OTK).

Iklan

Peristiwa penemuan jasad wanita lanjut usia di Batipuh Ateh tersebut dibenarkan oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, melalui Kasat Reskrim AKP Suhardi, kepada awak media.

Menurutnya, penemuan jenazah yang diduga korban pencurian dengan tindakan kekerasan tersebut, pertama kali oleh anak kandung yang bersangkutan bernama Darmansyah (62).

Saat itu Darmansyah, usai menjalankan rutinitas kerjanya sehari hari, langsung pulang meuju rumah korban dan sekligus rumah kediamannya. Namun saat sampai di rumah, saksi kaget melihat pintu rumah dalam kondisi terbuka, sementara lemari bagian luar sudah berantakan.

Saat masuk ke dalam, dia melihat ibunya sudah tergeletak sudah tidak bernyawa dengan kondisi hidung mengeluarkan darah segar. Melihat peristiwa tragis yang terjadi di depan matanya, saksi langsung memberitahukan kejadian itu kepada adkinya bernama Efendi (53) dan melaporkn ke salah satu anggota Kepolisian.

Selanjutnya, polisi dari Polsek Batipuh, bersama Tim Inavis Polres Padang Panjang, langsung menuju TKP, melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Adapun dari informasi sementara, harta milik korban yang hilang adalah emas serta ponsel. Namun berapa nilai kerugian belum bisa diketahui, secara pasti. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan yang mendalam, papar Suhardi menjelaskan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here