Pasutri Terduga Pengedar Diringkus Satresnarkoba Solok Kota

pasutri muda terduga pengedar narkoba jenis sabu

SUMBARTIME.COM-Pasangan suami istri (Pasutri) masing masing bernama Zogi (27) dan Aulia (22), warga Jorong Data Tampunik Nagari Aripan Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok, diringkus Satresnarkoba Polres Solok Kota.

Keduanya ditangkap Rabu (22/9) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB, di kediaman mereka. Ditemukan barang bukti narkoba jenis satu paket sabu yang dibungkus plastik klip bening dan kertas timah rokok dan diletakan di dalam lemari pakaian.

Iklan

Hal itu dikatakan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Joko Sunarno SH, Jumat 25 September 2020. Menurutnya, penangkapan pasutri beruisa muda tersebut karena diduga terlibat dalam pengedaran dan penyalahgunaan obat obat terlarang.

Adapun penangkapan keduanya berawal dari informasi warga yang menyebutkan di kediaman mereka kawasan Jorong Data Tampunik Nagari Aripan Kec. X Koto Singkarak, diduga sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Selain mengamankan barang bukti berupa sabu, polisi juga mengamankankan satu buah timbangan digital, satu plastikĀ  hijau yang berisi 3 pak plastik klip bening, dan mengamankan 3 ( tiga) buah HP milik pelaku, satu buah buku catatanĀ  warna merah di bawah lantai rumah gadang dan satu unit sepeda motor merk suzuki Nex fi BA 4074 HR warna kuning.

Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres Solok Kota, dan masih dilakukan proses pemeriksaan, papar Joko Sunarno. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here