Diduga Mengalami Pusing Seorang Pemancing Terjatuh ke Sungai Dan Terseret Kelaut di Pariaman

jasad korban pemancing ditemukan warga

SUMBARTIME.COM-Diduga mengalami pusing, seorang pemancing bernama Abdusmawinata (64) warga Desa Naras I, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, pingsan dan terjatuh masuk ke dalam sungai.

Malangnya tubuh korban yang diduga dalam kondisi pingsan terbawa dan terseret arus menuju lautan. Perisitiwa itu terjadi pada Kamis (26/11) subuh hari sekira pukul 05.00 WIB.

Iklan

Tidak lama kemudian warga yang hendak pergi melaut menemukan tubuh korban sudah terapung di bibir pantai, dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sekira pukul 06.30 WIB pagi hari.

Peristiwa penemuan jasad korban itu sempat membuat geger warga sekitar, dan dilaporkan ke polisi.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, membenarkan penemuan jasad korban tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan informasi dari warga, dirinya bersama anggota langsung turun ke TKP.

Menurutnya, dri hasil identifikasi serta medis, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dari tubuh korban. Sementara dari hasil keterangan dari sejumlah saksi, diketahui korban sebelum peristiwa kejadian pergi memancing di lokasi dia terjatuh, paparnya menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here