Diduga Main HP Saat Nyupir, Mobil Terios Tabrak Dua Sepeda Motor di Sijunjung

setelah tabrak dua motor mobil terjun dan terbalik masuk sawah

SUMBARTIME.COM-Saat berada di sebuah tikungan kawasan Jorong Tangah Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, seorang sopir mobil Terios BA 1045 BD berinisial RHD yang diduga asyik pegang dan main ponsel, menabarak dua pengendara sepeda motor.

Malangnya bukan hanya pengandara motor saja yang jadi korban, RHD juga ikut jadi korban karena kendaraannya terjun dan terbalik masuk sawah.

Iklan

Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/7) pagi sekira pukul 07.15 WIB.

Menurut Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Polres, Iptu Nasrul Nurdin, menjelaskan jika kronologi kejadian berawal dari sebuah mobil Terios yang dikemudikan oleh RHD yang datang dari arah Muaro menuju Tanah Badantuang.

Sesampai di TKP pada sebuah tikungan arah ke kanan sang sopir terios diduga masih ke asyikan pegang dan main hp hingga tak menyadari mobilnya sudah terlalu ke tengah jalan.

Nahasnya dari arah berlawanan muncul dua buah sepeda motor yang dinaiki oleh 3 orang, yakni motor jenis Scoopy BA 2012 KA yang dikendarai oleh JF dan motor jenis Yamaha Jupiter MX BA 6080 KO yang dikendarai RDP dengan membonceng AH.Saat itulah diduga sopir Terios hilang kendali hingga menabrak kedua sepeda motor tersebut.

Selain menabrak dua motor, mobilnya pun ikut terjun dan terbalik masuk areal persawahan.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor Scoopy mengalami patah tulang. Sementara pengendara Yamaha Yupiter dan temannya hanya mengalami luka ringan saja.

Untuk itu aparat Kepolisian Polres Sijunjung meminta kepada para pengendara bermotor agar hati hati saat menjalankan kendaraan mereka. Sangat dilarang jika ada pengendara motor yang memegang dan bermain hp karena rawan terjadi kecelakaan, tutup Nasrul Nurdin. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here