Diduga Kepergok Asusila, Satpol PP Padang Amankan Pasangan Remaja di Tenda Ceper Pantai Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Diduga asyik melakukan aktifitas yang belum pantas sepasang remaja yang sedang memandu kasih di bawah tenda ceper kawasan Lapau Panjang Cimpago (LPC), Danau Cimpago Kota Padang, diamankan pihak Satpol PP, Rabu (5/09) sore.

Saat itu pihak pihak penegak Perda Kota Padang itu memergoki mereka sedang melakukan perbuatan yang kurang pantas di lakukan di tempat keramaian di kawasan wisata pantai Padang tersebut.

Iklan

Namun tindakan penertiban itu sempat dicegah dan dihalang halangi oleh pihak pemilik warung dan tenda ceper.  Pemilik tempat diduga tidak senang jika aparat menertibkan dan membawa sepasang remaja yang terpergok berbuat tidak pantas itu, dengan alasan itu adalah pelanggannya tuturnya ke aparat.

Namun aksi bersitegang antar Satpol PP dengan pemilik tenda ceper berakhir dengan berhasilnya petugas membawa pasangan remaja tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Padang untuk didata dan dilakukan  pembinaan.

Sementara itu, menurut pihak Satpol PP kepada awak media, penertiban terhadap tenda tenda ceper di kawasan danau Cimpago Pantai Padang itu atas banyaknya laporan yang masuk dari warga masyarakat yang menginformasikan diuga aktifitas mesum sering terjadi dalam tenda tenda ceper.

Atas laporan masyarakt tersebut, maka Satpol PP Kota Padang turun ke lokasi dan langsung melakukan penertiban ketika memergoki adanya aktifitas perbuatan asusila di bawah tenda tenda ceper, papar pihak Satpol PP. (Ast)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here