Datangi Nagari Pangkalan, Darman Sahladi Disambut Haru

SUMBARTIME.COM, LIMAPULUH KOTA, – Beramai-ramai, warga Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto terharu atas kunjungan calon Bupati Limapuluh Kota nomor urut 2, Darman Sahladi.

Iklan

Warga di bagian timur Limapuluh Kota itu senang dan bahagia, sebab yang datang ke kampung mereka tersebut bukan sembarangan orang. Melainkan calon Bupati Limapuluh Kota.

Kedatangan Darman Sahladi, juga bukan hanya sekedar datang-datang saja. Melainkan datang membawa harapan besar untuk kemajuan Nagari Pangkalan. Disana, Darman Sahladi turut disambut oleh tokoh-tokoh berpengaruh di Nagari Pangkalan.

Menurut Darman Sahladi, Pangkalan adalah bagian dari hidupnya. Antara Pangkalan dan dirinya, merupakan dua hal yang tak terpisahkan. “Saatnya ada orang kita di Pangkalan-Kapur IX jadi bupati. Sekarang ini momennya, mohon dukungan dunsanak di Pangkalan ini,” ucap Darman Sahladi.

Sejumlah tokoh berpengaruh Kecamatan Pangkalan seperti Haji Chandra, Zulfahmi serta tokoh lainnya turut mendampingi kunjungan Darman Sahladi. Kemudian, sejumlah perantau Pangkalan lainnya seperti Rifa Yendi termasuk anggota DPRD Sumbar Dodi Delvi turut mensupport Darman Sahladi untuk jadi Bupati Limapuluh Kota.

Kunjungan dari pagi hingga tengah malam itu, Darman Sahladi mendapatkan simpatik mendalam dari warga Nagari Pangkalan. Selain pertemuan dari rumah ke rumah serta sempat bergotong royong, Darman Sahladi juga ikut berkeliling Pasar Pangkalan. Di Nagari Pangkalan sendiri, Darman Sahladi bukan orang baru lagi, melainkan sudah seperti dunsanak bagi warga disana.

Semakin hari, dukungan untuk Darman Sahladi, kian terus bertambah. Meningkatnya dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 itu, tak lain karena besarnya peluang menang Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Dari hasil survei yang dilakukan lembaga survei nasional dan terpercaya, Darman Sahladi yang berpasangan dengan Maskar M Dt Pobo unggul sekitar 10 persen dari pasangan lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here