Dalam Seminggu Dua Warga Limapuluh Kota Jadi Korban Tewas Tersambar Petir

Korban warga jorong Lubuak Jantan, nagari Gurun Limapuluh Kota tewas tersambar petir

SUMBARTIME.COM-Seminggu setelah warga Batu Payuang, Lareh Sago Halaban tewas tersambar petir, Senin (12/11) siang, pukul 14.30 WIB, giliran warga Jorong Lubuak Jantan Nagari Gurun, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota juga meninggal disambar petir.

Korban bernama Nora Erlita (38), ibu dari dua anak ini tewas tersambar petir saat sedang membersihkan areal persawahan miliknya, di kawasan Kopau Lubuk Jantan. Usai kejadian, korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Pati, namun ditengah perjalanan, korban telah kehilangan nyawanya.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kejadian bermula saat korban yang ditemani oleh salah seorang anaknya yang masih berusia 5 tahun sedang asyik memperbaiki dan membersihkan areal persawahan miliknya tersebut.

Saat itu cuaca tidak bersahabat, petir dan guruh sambar menyambar di sekitar areal persawahan kawasan Kopau Lubuak Jantan. Namun saat itu korban, masih asyik bekerja membersihkan rumput liar yang tumbuh di areal sawahnya.

Sedang asyik bekerja itulah, tiba tiba, datang petir menyambar korban hingga korban jatuh terlempar dengan kondisi rambut terbakar dan telinga mengeluarkan darah. Sementara anak korban yang tak jauh dari korban langsung terpekik dan menjerit sehingga membuat warga lainnya yang juga berada di lokasi berlarian menuju korban.

Tak lama, beberapa warga langsung mengevakuasi korban yang masih dalam kondisi kritis. Selanjutnya korban dilarikan ke puskesmas, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. (rd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here