Kecelakaan Maut di Dangung Dangung Limapuluh Kota, Minibus PO Sinamar Tabrak dan Himpit Dua Orang Bocah

Kecelakaan maut PO Sinamar di Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan maut terjadi di jalan Tan Malaka, Dangung Dangung, Nagari Guguk, Kabupaten Limapuluh Kota, tepatnya di depan SMPN 1 Dangung Dangung, Senin (12/11) sore, sekira pukul 15.45 WIB.

Minibus PO. Sinamar terbalik dan rebah kuda setelah sebelumnya sempat menabrak dua orang bocah laki laki masing masing bernama Latif (10) dan Rigo (9) di depan gerbang Sekolah SMP. Tragis dalam kejadian tersebut, salah satu korban bernama Latif langsung tewas di lokasi, sementara Ringgo mengalami luka kritis.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolsek Guguk, Iptu Arvi, saat ini kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit, dan Minibus Sinamar sudah di evakuasi. Menurutnya kejadian bermula dari Minibus PO. Sinamar  dengan nomor polisi BA 7084 MU dan dikemudikan oleh  FH (38) datang dari arah Suliki hendak menuju arah Kota Payakumbuh melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sesampai di TKP, tiba tiba laju Minibus sulit dikendalikan akibat menghindari sebuah sepeda motor yang berbalik arah dan menabrak pagar Sekolah SMPN 1 Dangung dangung, usai menabrak pagar, kendaraan itu menabrak sebuah tiang reklame dan terakhir menabrak dua anak kecil yang berada di lokasi.

Malangnya, saat menabrak dua bocah, mobil oleng dan jatuh rebah kuda dan menghimpit dua korban yang masih anak anak tersebut. Tragisnya satu di antara korban tewas di lokasi dan satu lagi kritis.

Warga yang menyaksikan keadian langsung berhamburan ke lokasi dan segera melakukan evakuasi terhadap korban dengan bersama sama menegakan mobil yang rebah kuda. Saat kendaraan berhasil ditegakan, kedua korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Ahmad Darwis Suliki.

Sementara sopir Minibus PO. Sinamar berinisial FH, usai kejadian kabur dan sampai saat ini masih dalam pencarian polisi, papar Iptu Arvi mengatakan. (aa)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here