Coba Kabur Dari Pemeriksaan, Sebuah Truck Terbalik di Jalan Raya

truck rebah kuda di jalan raya Batusangkar

SUMBARTIME.COM-Hanya ingin menghindar pemeriksaan dari polisi lalu lintas, sebuah truk tronton pembawa susu serta makanan ringan yang sempat kabur, terbalik dan rebah kuda di depan gedung Nasional lapangan Cindua Mato, Batusangkar, Rabu (2/1) sore.

Beruntung sopir Andi Nova Lubis serta kernek Irwan Lubis selamat dari musibah tersebut dan tidak mengalami luka yang berarti.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi B 9826 UIS, itu mencoba kabur dari kejaran anggota Polisi lalu lintas yang saat itu sempat memberhentikan kendaraan tersebut.

Namun oleh sang sopir, kendaraannya yang sempat dihentikan polisi tersebut, diduga telah melakukan tindakan pelecehan profesi terhadap polisi dengan menyogok dengan uang kertas pecahan 50 ribu rupiah.

Sementara polisi yang diketahui bernama Brigadir Angga Puja Kusuma yang merasa profesinya telah dilecehkan oleh sopir truck, menolak dengan tegas uang sogokan tersebut dan meminta agar sopir truk menepikan kendaraanya.

Namun bukannya menepikan kendaraannya, sopir truck tersebut berusaha kabur tancap gas di kawasan simpang BPD. Saat berusaha kabur, kendaraan tronton itu malah menyenggol trotoar sehingga terbalik dan terguling dan rebah kuda di tengah jalan raya.

Sementara dari pengakuan sopir truck sendiri, dirinya berusaha kabur karena takut diperiksa polisi akibat tidak memiliki SIM. Menurutnya, surat izin mengemudi miliknya sudah alam hilang dan belum sempat di urus.

Untuk menghindari tilang dan pemeriksaan oleh polisi di jalan, dirinya telah biasa memberikan uang damai sebanyak 50 ribu rupiah agar lolos dari tilang, tuturnya megatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here