Bongkar Kantor UPTD SMP di Limapuluh Kota, 4 Bandit Kecil Ditangkap Polisi

4 bandit kecil di limapuluh kota ditangkap polisi

SUMBARTIME.COM-Nekad melakukan pembongkaran dan pencurian alat alat elektonik di Kantor UPTD SMP Negeri 1 Kecamatan Suliki, yang berlokasi di kawasan pasar Nagari Suliki, 4 orang remaja diciduk Satreskrim Polres Limapuluh Kota.

Ke empat remaja tersebut masing masing inisial DS (18), RR (16), SR (16) dan F (16), ditangkap pada Sabtu (16/10) malam, sekira pukul 21.30 WIB, tanpa melakukan perlawanan yang berarti.

Iklan

Baca Juga : Viral Pasutri Lakukan Aksi Bongkar Kotak Amal Mesjid di Tanah Datar

Di ketahui bandit kecil jalanan tersebut telah melakukan pembongkaran Kantor UPTD SMP Negeri 1 Suliki dan berhasil menggondol 1 unit Laptop merk Acer, 7 tablet merk Evercoss serta uang tunai sebesar Rp. 500.000, pada Minggu (10/10) pagi hari.

Baca Juga : Aksi Biadab Seorang Pria di Tualang Riau, Honorer Samsat Dibunuh dan Diperkosa

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Limapuluh Kota AKP Mulyadi yang didampingi Kanit Reskrim Aipda Bainur, Senin (18/10) malam. Menurutnya, ke empat pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Limapuluh Kota dan masih dilakukan proses pemeriksaan lanjutan.

Atas perbuatan mereka, polisi menjeratnya dengan pasal 363 Ayat (1) angke Ke-4 dan Ke-5 KUH.Pidana Jo Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak, papar Mulyadi mengatakan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here