Bikin Meme Habieb Riziq dan Amin Rais, Seorang Oknum Anggota DPRD Kerawang Bonyok Dihajar Massa

Oknum anggota DPRD Kerawang dikeroyok massa

SUMBARTIME.COM-Bikin meme Haabieb Rizziq Shihab dan tokoh Nasional Amin Rais, seorang oknum anggota DPRD Kerawang, babak belur dihajar massa, Selasa (22/05) di gedung Wakil Rakyat setempat.

Sang oknum bernama Hitler Nababan itu dikeroyok oleh sejumlah massa yang kesal dan marah atas dugaan penghinaan kepada ulama dan tokoh nasional. Kader Partai Demokrat itu dinilai telah menghina ulama, Habieb Rizieq Shihab dan Amien Rais melalui meme yang dikirim melalui grup WhatsApp DPRD Karawang.

Iklan

Selanjutnya kiriman oknum anggota dewan tersebut menyebar ke masyarakat umum sehingga membuat suasana di Kerawang memanas hingga menyebabkan beberapa kelompok massa mendatangi gedung DPRD.

Saat akan dilakukan dialog terkait dugaan penghinaan tersebut, tiba tiba massa melihat keberadaan Hitler Nababan sehingga tanpa bisa menahan emosi, sejumlah massa langsung mengejar sang oknum hingga terjadilah pengeroyokan yang membuat wajah anggota DPRD tersebut bonyok.

Beruntung sejumlah Pol PP Kerawang berhasil menyelamatkan yaang bersangkutan dan di bawa kesalah satu ruangan untuk menunggu kedatangan polisi.

Didapat informasi dari aksi pengeroyokan terhadap salah satu anggota DPRD Kerawang tersebut, polisi telah mengamankan sejumlah orang.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kerawang AKBP Slamet Waloya. Menurut dia, empat orang telah diamankan dan masih diperiksa kepolisian. Sehingga belum bisa disampaikan secara rinci seputar kejadian itu, tuturnya mengatakan. (bn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here