Penyerang Mapolsek Maro Sebo Jambi Tidak Terkait Teroris

salah satu pelaku penyerangan mapolsek marosebo jambi

SUMBARTIME.COM-Sampai berita ini diturunkan, motif dari penyerangan Mapolsek Maro Sebo, Jambi, Selasa (22/05) siang pukul 14.30 WIB. Satu dari tersangka pelaku penyerangan inisial AS (39) berhasil diamaankan aparat kepolisian setelah sempat kabur bersama temannnya usaai membacok dua anggota Polsek.

Namun dari hasil keterangan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi awak media, menjelaskan jika kedua pelaku penyerangan tidak ada hubungannya dengan teroris.

Iklan

Bahkan AS salah satu pelaku merupakan residivis kasus narkoba, jelasnya lagi mengatakan. Namun belum diketahui secara pasti apakah saat melakukan penyerangaan kedua pelaku dalam pengaruh narkoba, pungkas Kuswahyudi lagi.

Saat diperiksa, pelaku masih belum mengaku apa motif penyerangan yang dia lakukan.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Selasa (22/05) siang Mapolsek Maro Sebo diserang oleh dua orang. Keduanya datang menaiki motor dengan membawa parang langsung membabi buta menyerang dan melukai Bribka Sangab dan Aiptu Manalu, serta merusak ruang penjagaan. Usai melakukan penyerangan pelaku kabur ke arah Candi Muaro Jambi menggunakan motor.

Tak lama berselang satu pelaku berhasil ditangkap sementara satu temannya lagi maasih dalam perburuan aparat. (Ujg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here