Gelar Razia Malam Ramadhan, 4 Wanita Malam Diamankan Satpol PP Padang

Satpol PP Padang amankaan 4 wanita malam

SUMBARTIME.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, lakukan patroli diseputaran Kota Padang, guna menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, Selasa (22/05) dini hari.

Dalam patroli yang digelar petugas tersebut, terlihat cafe 29 yang berada dikawasan Pulau Karam Kecamatan Padang Selatan, masih beroperasi.

Iklan

Yadrison (PLT) Kasat Pol PP, sangat menyayangkan kejadian tersebut, sudah diingatkan kepada seluruh pengusaha kafe untuk tidak beroperasi selama Bulan Suci Ramadhan, namun masih juga didapati kafe yang beroperasi.

“seluruh pemilik kafe sebelum Ramadhan sudah kita ingatkan untuk tidak beraktifitas selama bulan Ramadhan, namun masih saja didapati kafe karaoke yang beroperasi, untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat semua wanita pemandu karaokenya kita amankan dulu dan aktifitas kafenya kita hentikan serta pemilik kita panggil untuk bisa datang ke Mako” ucap Yadrison

Empat orang wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke tersebut diamankan petugas dan dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No 3C Padang. Untuk dimintai keterangan.

“empat wanita ini akan kita periksa dulu oleh PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil), jika ada diantara mereka yang bekerja sebagai Psk, akan langsung dikirim ke Sukarami Solok, jikas sebaliknya. Maka akan kita berikan saja pembinaan di Mako dan seluruhnya membuat surat pernyataan tidak akan ikut beraktifitas selama Ramadhan” tambah yadrison

Petugas Pol PP Padang, bukan saja berpatroli untuk mengawasi kafe, namun juga terlihat dilapangan petugas melakukan pengawasan terhadap tempat bilyar Kota Padang,

Dalam pengawasan bilyar tersebut sebanyak lima orang remaja wanita ditertibkan petugas dari dalam bilyar, diduga lima remaja wanita tersebut tidak memiliki identitas diri. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here