PEJABAT JANGAN JADIKAN PUASA SEBAGAI ALASAN UNTUK BERMALAS MALASAN

WAKO SOLOK DALAM RAPAT KONSOLIDASI

SUMBARTIME.COM-Walikota Solok, Zul Elfian,SH.M.Si menegaskan kepada aparatur yang ada, agar jangan menjadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas malasan, dan dikatakannya, pelayanan publik merupakan hal perioritas yang wajib untuk diutamakan.

Penegasan itu disampaikan oleh orang nomor satu dikota beras tersebut saat menggelar rapat Konsolidasi, Selasa 22 Mei 2018, di Aula Dinas kesehatan kota Solok, yang dihadiri oleh Sekda Kota Solok, dan seluruh pimpinan OPD yang ada dilingkungan pemerintah setempat.

Iklan

Walikota Solok mengatakan, seluruh pemangku jabatan yang ada akan menerima sanksi apabila tidak menjalankan tupoksinya dengan maksimal, dan pihaknya akan terus melakukan pengawasan serta pamantauan terhadap percepatan proses pelayanan yang dilakukan oleh pemangku jabatan yang ada.

Walikota Solok yang juga menjabat sebagai pembina partai Nasdem kota Solok itu mengakui bahwa masih banyak harapan dan impian masyarakat daerah setempat yang belum terwujudkan, dan hal itu jelas harus dipacu sebelum masa kepemimpinannya berakhir.

Berdasarkan dari pada itu, Zul Elfian mengharapakan agar agar pejabat yang ada dapat meningkatkan keseriusannya dalam bekerja, dan dalam mencarikan solusi yang bijak terhadap permasalahan yang ada, yang berorientasi kepada pembangunan masyarakat dan daerah kota Solok.

Lebih jauh mantan wakil walikota Solok itu mengatakan, ia bersama wakilnya yakni Reinier,ST.MM, tak akan sungkan untuk mencopot pejabat yang terbukti tidak mampu mengemban jabatan yang telah diamanahkan kepadanya, dan dikatakannya, ia telah mengantongi nama nama pejabat yang memiliki rapor merah.

” Kami tau siapa yang serius dan siapa yang mampu dalam bekerja, dan saya beserta wakil walikota Solok telah mengantongi nama nama pejabat yang memiliki rapor merah, dan kita menunggu waktunya saja ” ungkap wlaikota Solok.

Disela kesempatannya itu wakil walikota Solok juga membicarakan tentang rencana pembangunan RSUD Kota Solok dan Pembangunan GOR kota Solok, dalam hal itu ia mengharapakan kepada instansi terkait, agar memberikan kajian yang mendalam dan matang terhadap proses perencanaan dan penganggarannya.

Mengakhiri paparan yang disampaikannya, walikota Solok mengajak seluruh aparatur yang ada untuk bersama sama dalam mengukir prestasi, dan menjadikan prestasi itu sebagai bagian dari sejarah kota Solok. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here