Beredar dan Viral Aksi Pembegalan Payudara di Kota Padang, Korban Wanita Muda

korban aksi pembegalan payudara di kota padang

SUMBARTIME.COM-Kembali publik Kota Padang digegerkan dengan peristiwa kasus pelecehan seksual terhadap kaum perempuan yang dilakukan oleh orang orang tak bermoral sedikitpun.

Sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun @merry_ie_make_up, pada Kamis 13 Agustus 2020, tentang aksi pembegalan payudara menjadi viral serta perbincangan bagi warganet.

Iklan

Dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut terlihat seorang pria tak dikenal turun dari motornya dan dari arah belakang mendatangi seorang wanita muda yang saat itu sedang berjalan membawa seorang balita dengan kereta dorong.

Selanjutnya pria bejat tak dikenal itu, tiba tiba memeluk dan membekap wanita muda tersebut dan berusaha memegang dan meremas payudaranya. Kontan aksi yang terjadi secara tiba tiba itu, membuat korban kaget dan terpekik, hingga nyaris terjatuh.

Menurut pengunggah video itu, @merry_ie_make_up, menerangkan dalam tulisannya jika peristiwa aksi dugaan pembegalan payudara tersebut terjadi di kompleks Cluster Griya Utama, Gadut Lubuk Kilangan, Kota Padang, sekira pukul 06.52 WIB.

Lebih jauh dijelaskan jika ciri ciri pria tak dikenal tersebut memakai jaket warna hitam, helm hitam, dan memakai masker. Selain itu dirinya juga mengendarai sepeda motor jenis Vario warna hitam.

Namun si pengunggah tatkala menuliskan plat nomor pelaku aksi pembegalan diduga ragu hingga membuat dua nomor seri belakang yakni BA 5460/QC/QG.

Di dalam unggahannya tersebut, @merry_ie_make_up, meminta kepada publik bagi siapa saja yang mengenal ciri ciri si pelaku pembegalan payudara tersebut, untuk segera melaporkannya ke polisi, tulisnya. (dei)

View this post on Instagram

SUMBARTIME.COM-Kembali publik Kota Padang digegerkan dengan peristiwa kasus pelecehan seksual terhadap kaum perempuan yang dilakukan oleh orang orang tak bermoral sedikitpun. Sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun @merry_ie_make_up, pada Kamis 13 Agustus 2020, tentang aksi pembegalan payudara menjadi viral serta perbincangan bagi warganet. Dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut terlihat seorang pria tak dikenal turun dari motornya dan dari arah belakang mendatangi seorang wanita muda yang saat itu sedang berjalan membawa seorang balita dengan kereta dorong. Selanjutnya pria bejat tak dikenal itu, tiba tiba memeluk dan membekap wanita muda tersebut dan berusaha memegang dan meremas payudaranya. Kontan aksi yang terjadi secara tiba tiba itu, membuat korban kaget dan terpekik, hingga nyaris terjatuh. Menurut pengunggah video itu, @merry_ie_make_up, menerangkan dalam tulisannya jika peristiwa aksi dugaan pembegalan payudara tersebut terjadi di kompleks Cluster Griya Utama, Gadut Lubuk Kilangan, Kota Padang, sekira pukul 06.52 WIB. Lebih jauh dijelaskan jika ciri ciri pria tak dikenal tersebut memakai jaket warna hitam, helm hitam, dan memakai masker. Selain itu dirinya juga mengendarai sepeda motor jenis Vario warna hitam. Namun si pengunggah tatkala menuliskan plat nomor pelaku aksi pembegalan diduga ragu hingga membuat dua nomor seri belakang yakni BA 5460/QC/QG. Di dalam unggahannya tersebut, @merry_ie_make_up, meminta kepada publik bagi siapa saja yang mengenal ciri ciri si pelaku pembegalan payudara tersebut, untuk segera melaporkannya ke polisi, tulisnya. (dei) #sumbartime #sumbar #begalpayudara

A post shared by sumbartime.com (@sumbartime) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here