Maling Sial, Aksinya Terekam Kamera CCTV di Pasar Raya Padang

barang bukti 2 karung pernak pernik kain pelaminan

SUMBARTIME.COM- Sial benar nasib maling berinisial DS (45) ini. Dirinya dengan mudah ditangkap Satreskrim Polresta Padang, akibat aksinya yang mencuri 2 karung perbak pernik kain alat pelaminan terekam kamera CCTV.

DS warga Sawahan ini tidak berkutik setelah aksi malingnya terekam kamera pengawas CCTV saat melakukan pencurian disebuah Ruko/gudang yang berada di komplek ex Adabiah, Pasar raya Padang hari Rabu (12/8).

Tanpa perlawanan ia pun ditangkap dan digelandang petugas ke Kantor Polisi, Kamis (13/8) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

Kepada Polisi, Ia mengakui perbuatanya. Dijelaskanya dalam melancarkan aksinya tersangka dibantu oleh seorang rekanya yang saat ini menjadi DPO Polresta Padang.

Tersangka nekat membuka terali besi yang berada dilantai atas ruko tersebut. Setelah terali besi itu terbuka, tersangkapun langsung masuk. Dengan leluasa mereka menggasak barang yang berada di dalam diantaranya 2 (dua) karung atau 20 (dua puluh) helai kain saten alat pelaminan warna merah maron, jenjang almunium dan pintu terali besi.

Iklan

Barang tersebut langsung dibawa melalui los daging yang berada dibelakang area ruko itu dan selanjutnya dibawa dengan menggunakan becak motor tersangka.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.H., S.I.K. membenarkan kejadian penangkapan tersebut. “Ya, tersangka berhasil diamankan, berkat hasil rekaman CCTV sangat membantu petugas untuk bisa menemukan tersangka. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here