Pelaku Pelecehan Seksual di Padang Kabur, Polisi Sita Motor dan Pakaian

detik detik jelang pelaku melancarkan aksinya

SUMBARTIME.COM-Pelaku pelecehan seksual begal payudara di kawasan Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang yang sempat terekam oleh kamera CCTV, identitasnya sudah dikantongi polisi.

Tidak itu saja, bahkan aparat kepolisian dari Polsek Lubuk Kilangan telah mengamankan pakaian serta motor yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya membegal payudara korban, seorang gadis berusia 18 tahun tersebut.

Iklan

Menurut Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan, Jumat (14/8), pihaknya telah mengantongi identias pelaku. Namun saat polisi mendatangi kediaman pelaku kawasan Rimbo Datar, Lubuk Kilangan, yang bersangkutan kabur melarikan diri.

Namun di lokasi, aparat berhasil mengamankan pakaian serta kendaraan pelaku yang diduga dipakai untuk aksi kejahatannya, timpal Yulmar.

Dijelaskan lagi, jika sehari hari pelaku bekerja sebagai driver ojol. Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, tutupnya mengatakan.

Seperti diketahui, pada Kamis 13 Agustus 2020, pagi hari, sekira pukul 06.52 WIB, telah terjadi aksi kejahatan seksual terhadap seorang wanita muda sebut saja namanya Bunga usia 18 tahun, di kawasan Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Bunga yang bekerja sebagai asisiten rumah tangga tersebut, pada peristiwa kejadian, sedang membawa jalan jalan, balita anak dari majikan tempatnya bekerja dengan sebuah kereta dorong.

Disebuah jalan yang sepi masih di komplek sekitar, saat Bunga membawa anak majikannya jalan jalan, muncul seseorang pria tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dari arah berkawanan dengan ciri ciri memakai jaket warna hitam dan helm juga warna hitam.

Awalnya pria tak dikenal itu hanya melewati Bunga dengan pelan pelan. Saat itu korban tidak memiliki kecurigaan sama sekali dan terus berjalan.

Namun beberapa detik kemudian, pria tak dikenal itu dari arah belakang turun dari motornya dan mendatangi korban dari belakang serta langsung mendekap dan membegal payudara korban.

Kontan aksi tersebut membuat korban kaget dan yaris terjatuh menyelamatkan diri. Sementara pelaku langsung kabur dengan motornya. Peristiwa tersebut sempat terekam oleh kamera CCTV salah satu warga yang tinggal di komplek tersebut. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here