Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Warga Mengapung Di Batang Ulakan Sicincin Padangpariaman

bayi malang yang ditemukan di Batang ulakan dibawa ke RSUD Padangpariaman

SUMBARTIME.COM-Ditengah Eforia masyarakat Padangpariaman menyambut Pekan Olah Provinsi ( Porpov) yang berlangsung di daerahnya, tiba tiba, Kamis (22/11) sore, sekira pukul 18.00 WIB, warga Nagari Sicincin, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi di perairan Batang Ulakan.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan baru berusia 2 hari tersebut ditemukan oleh seorang warga yang berprofesi sebagai penyemtrum ikan, Buyung (45). Saat itu warga Rimbo Bakung Nagari Sicincin itu sedang melakukan aktifitasnya menyentrum ikan di sungai.

Iklan
Loading...

Ketika berada di lokasi dirinya kaget melihat sesosok tubuh bayi mengapung di Batang Ulakan. Saat itu Buyung langsung mengangkat mayat bayi tersebut ke daratan dan memberitahukan kepada warga lainnya. Selanjutnya warga sekitar banyak berdatangan ke lokasi dan langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek 2×11 Enam Lingkung.

Terpisah, Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizki Nugroho, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Menurutnya setelah polisi mendapatkan laporan, langsung bergerak menuju lokasi dan mengevakuasi bayi malang itu ke RSUD Padangpariaman.

Diduga pelaku pembuangan bayi tersebut adalah ibu kandungnya yang tak bertanggung jawab. Namun aparat masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari beberapa saksi terkait penemuan korban, ujarnya menambahkan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here