Porpov XV Hari ke 4 Limapuluh Kota Posisi 3 Payakumbuh Posisi 6, Riza Falepi : Berikan Bonus Spontan Untuk Atlet Berprestasi

daftar medali sementara

SUMBARTIME.COM-Luar biasa,! hingga hari ke empat Porpov XV Padangpariaman, secara berlahan namun pasti Kabupaten Limapuluh Kota merengsek naik hingga posisi ke 3 sementara perolehan mendali.

Hingga Kamis (22/11) malam, Limapuluh Kota menyabet 17 emas, 13 perak dan 22 perunggu. Atas torehan tersebut, saat ini posisi Kabupaten Limapuluh Kota berada nomor urut 3 dibawah Kota Padang dan Kabupaten Padangpariaman.

Iklan
Loading...

Sementara, saudara muda Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh, juga secara berlahan lahan pada hari ke empat menyusul dengan bertengger di posisi ke 6 dengan mendulang 9 emas, 11 perak dan 11 perunggu.

Menarik di Kota Payakumbuh, atlet yang memperoleh medali, langsung menerima bunus spontan dari Pemko dengan nilai yang bervariasi hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, pemberian bunus spontan kepada atlet yang berprestasi dan mendulang medali adalah sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih pemko atas usaha serta perjuangan atlet mengharumkan nama daerah, ujar Riza Falepi di sela sela kegiatan rapatnya, Kamis (22/11). (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here