Alamak, Sudah Bau Tanah Seorang Pria Gaek Tertangkap Basah Sedang Hohohihi Dengan Pelayan Pijat Plus Plus di Bukitinggi

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Alamak, udah bau tanah, seorang kakek tua inisial IB (62) warga Padang Panjang terciduk sedang hohohihi alais mesum dalam sebuah kamar panti pijit plus plus berkedok warung minuman, Jalan Yos Sudardo Kota Bukititinggi, Minggu (1/07) sekira pukul 15.30 WIB.

Kakek tua ini diciduk oleh Satpol PP Kota Bukitinggi bersama seorang wanita pelayan Sex Komersial di dalam sebuah kamar inisla W (53) tanpa memakai busana lengkap. Dirinya diciduk bersama satu pasangan mesum lain laginya.

Iklan

Beruntung dalam penangkapan tersebut kondisi kakek tersebut kembali normal setelah sempat terserang sesak nafas dan asma saat ketangkap basah oleh petugas di dalam kamar.

Menurut Pihak Satpol PP Kota Bukitinggi, Rifki Reflis kepada awak media, selain pria gaek yang sedang asyik hohohihi tersebut ikut diamankan seorang pria berinisial A dan wanita pelayannya C, juga nyaris tanpa busana di dalam sebuah kamar.

Sementara itu lokasi pijit plus yang berkedok warung minuman itu, menurutnya lagi telah dua kali dilakukan penggerebekan. Namun diduga pemiliknya tidak jera jera juga dan akan diberikan tindakan tegas. Terkait dua pria yang tertangkap basah sedang hohohihi bersama dua pelayan napsu bejat tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di Mako Satpol PP Kota Bukitinggi, ujarnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here