Akibat Kompor Meledak, Satu Pria Tua Tewas Terpanggang di Agam

korban tewas di lokasi

SUMBARTIME.COM-Peristiwa tragis terjadi pada Rabu (19/8) siang, sekira pukul 12.00 WIB, di kawasan Jorong Jambak Nagari Sianok VI Suku, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam.

Seorang pria lanjut usia bernama Imzal Nungkek Kudun Rajo (75) tewas terpanggang di lokasi, saat kompor minyak tanah yang berada di rumahnya meledak.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, diduga pria lanjut usia yang hanya tinggal seorang diri di rumahnya itu, terpeleset dan badannya menyenggol kompor yang sedang menyala hingga menyebabkan kompor tersebut meledak.

Malangnya kompor yang meledak itu menyambar pakaian korban dan membakar tubuh korban. Korban yang sudah berusia lanjut dan dalam kondisi sakit tak bisa menyelamatkan diri, hingga terjadilah peristiwa tragis tersebut.

Sementara itu, warga sekitar yang melihat bumbungan asap dari rumah korban, berhamburan menuju lokasi. Namun korban tak bisa diselamatkan dengan tubuh terbakar hangus. Untuk tidak sampai api menjalar membakar rumah, warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan amukan si jago merah itu.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasatpol PP- Damkar Kabupaten Agam, Kurniawan Syahputra. Menurutnya korban yang sudah berusia lanjut dan tinggal seorang diri itu tak bisa diselamatkan dan meninggal di lokasi akibat api yang membakar tubuhnya.

Dijelaskan lagi, beruntung warga sekitar cepat tanggap, sehingga api tidak sampai membakar bangunan rumah. Saat ini korban sudah disemayamkan dirumah duka, paparnya. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here