Ajaib, Ditusuk Dengan Pisau Imam Mesjid Alfalah Pekanbaru Tidak Luka

rekaman CCTV detik detik Imam Mesjid Al Fallah Mutaqien ditusuk pria berbaju biru

SUMBARTIME.COM-Sedang melaksanakan ritual zikir dan doa usai bada’ Sholat Isya, seorang Imam Mesjid Alfalah Darul MuttaqienN Pekanbaru Riau, ditusuk dengan sebilah pisau oleh seorang pria, Kamis (23/7) malam.

Ajaibnya, Imam Mesjid yang bernama Ustadz Yazid Nasution, tidak mengalami luka sedikitpun dan tampak baik baik saja dan hanya robek jubah yang dipakainya di area penusukan. Sementara sebilah pisau yang digunakan pelaku tampak bengkok.

Iklan

Sementara, jamaah Mesjid yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung mengejar dan mengamankan pelaku. Beruntung polisi bisa menenangkan jamaah, sehingga pelaku luput dari amukan warga.

Selanjutnya diketahui jika pelaku yang melakukan penyerangan tersebut diketahui dalam kondisi jiwa yang tidak stabil dan masih dalam tahap Ruqiah, ujar jamaah Mesjid, Yunus, menerangkan.

Dari informasi lengkapnya, dituturkan Yunus serta beberapa jamaah lainnya, kasus bermula dari seorang pria yang ditemani oleh wanita yang diketahui sebagai kakaknya duduk di teras Mesjid menjelang Sholat Isya berjamaah.

Saat ditanya oleh jamaah yang hendak menjalankan ibadah Isya, kedua tamu tersebut mengaku hendak ingin di ruqiah oleh Imam Mesjid. Tanpa merasa curiga beberapa jamaah yang sempat menanyai langsung masuk ke dalam mesjid dan melaksanakan ibadah Isya bersama Imam mesjid.

Namun baru saja usai Sholat berjamaah dilakukan, ketika imam mesjid sedang melaksankan ritual zikir dan doa, tiba tiba muncul pelaku dari balik podium serta langsung menyerang sang Imam dengan sebilah pisau.

Usai menusuk Imam, pelaku dan kakaknya berusaha kabur dan dikejar oleh jamaah. Aksi pelaku yang menggunakan baju warna biru tersebut juga terekam oleh kamera CCTV yang berada di dalam Mesjid, pungkas Yunus.

Sementara itu, di satu sisi banyak jamaah yang heran serta tabjub terhadap Imam Mesjid, Ustadz Yazid Nasution tersebut. Menurut para jamaah yang menyaksikan peristiwa penusukan tersebut, kondisi sang imam dalam keadaan baik baik saja dan tidak mengalami luka gores sedikitpun.

Padahal aku jamaah lagi, jubah yang dipakai oleh Imam saat kejadian mengalami robek disekitar penusukan. Selain itu pisau yang dipergunakan oleh pelaku mengalami bengkok. Atas kejadian tersebut banyak jamaah menduga dan menganggap jika sang Imam saat peristiwa kejadian ditolong oleh Malaikat atas izin Allah, papar mereka. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here