Ada Penemuan Tengkorak Manusia Dalam Gudang di Bukittinggi

penemuan tengkorak manusia di bukittinggi

SUMBARTIME.COM-Kamis (24/9) sore hari sekira pukul 16.45 WIB, warga Kelurahan Manggis Gantung, Kecamatan Manggis Koto Salayan, Bukittinggi, digegerkan dengan penemuan kerangka tulang belulang manusia di dalam sebuah gudang.

Peristiwa penemuan tersebut tidak jauh dari lokasi sebuah Hotel berbintang Kota Bukittinggi. Informasinya berawal dari seorang warga bernama Adriansyah (35) ingin mencari potongan besi di dalam gudang tersebut.

Iklan

Namun saat akan memasuki bangunan gudang, warga itu mencium bau bangkai yang sangat menusuk hidung. Sebelumnya dua hari menjelang, Selasa 22 September 2020, saat hendak meletakan peralatan cangkul, Ardiansyah juga mencium aroma tidak sedap di dalam gudang. Namun saat itu dirinya mengira bau bangkai tikus.

Akan tetapi pada Kamis sore itu, dirinya merasa curiga dengan bau yang menyengat tersebut. Selanjutnya warga tersebut melaporkan tentang bau yang menyengat itu kepada pemilik gudang, Jonaidi.

Selanjutnya bersama pemilik gudang tempat penyimpanan barang bekas, mereka berdua mencari sumber bau busuk tersebut.

Namun alangkah kagetnya mereka ketika menemukan sumber bau aroma tidak sedap itu merupakan sesesosok tengkorak manusia dan tulang belulangnya.

Kontan penemuan tersebut langsung di laporkan ke polisi.

Terpisah, Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah, membenarkan penemuan tengkorak manusia yang belum bisa diketahui jenis kelamin serta identitasnya tersebut. Sementara barang bukti yang ditemukan di sisi tengkorak itu adalah sebuah jaket laki laki warna coklat, tuturnya.

Saat penemuan tengkorak manusia itu, pihaknya telah memberi tahu perangkat RT serta RW setempat. Namun dari laporan perangkat Kelurahan tersebut tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka.

Selanjutnya kerangka tubuh manusia itu langsung dibawa ke RSAM Bukittinggi untuk kepentingan penyelidikan, papar Dedy. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here