Ada Penemuan Mayat Dalam Sumur di Tualang Siak, Diduga Pemilik Mobil Rental

Penemuan mayat dalam sumur yang diduga pemilik rental mobil

SUMBARTIME.COM-Senin (21/9) sore, sekira pukul 16.30 WIB, warga Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis laki laki didalam sebuah sumur perkebunan kelapa sawit, daerah setempat.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh PS Paur Subbag Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga, SH, pada malam harinya. Menurutnya ada mayat ditemukan di dalam sumur belakang sebuah rumah semi permanen yang berjarak 50 meter dari Jalan Lintas Perawang-Siak, RT 002 RK 005 Dusun Sekar Mayang Kecamatan Tualang, sekira pukul 16.30 WIB, tuturnya.

Iklan

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Pekanbaru untuk dilakukan diotopsi dan diharapkan besok sudah bisa dipastikan identitasnya, timpal Dedek.

Sementara itu, dari informasi yang berkembang di lapangan, kuat dugaan jika sesosok mayat yang ditemukan oleh warga tersebut merupakan M Alhadar (29) pengusaha rental mobil asal Pekanbaru, yang dilaporkan hilang sejak Selasa 14 September 2020 kemaren.

Sang istri bernama Tutut Winarti pun membuat laporan ke Polsek Tenayan Raya pada Minggu (20/9). Dirinya membuat laporan ke polisi terkait hilangnya keberadaan suami yang terakhir di ketahui berada di posisi daerah KM 75 Maredan, melalui pantauan GPS dari jaringan ponselnya.

Sebelumnya diketahui jika M Alhadar pengusaha rental mobil itu, kepada istrinya pamit pergi menjemput penyewa mobilnya ke Bandara untuk menuju kawasan Gasib, Kabupaten Siak, pada Senin 13 September 2020.

Rencananya, mobil sewaannya jenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, akan dirental selama 3 hari.

Saat itu, M Alhadar pergi dengan menggunakan baju koko warna abu abu panjang lengan. Menurut pengakuan istri M Alhadar, terakhir kontak dia dengan yang bersangfkutan pada Selasa (14/9) subuh pukul 04.07 WIB, selanjutnya nomor M. Alhadar tidak bisa lagi dihubungi hingga saat ini. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here