Ada Penemuan Bayi Cantik di Dalam Kardus Kawasan Painan

PENEMUAN BAYI DALAM KARDUS DI PAINAN

SUMBARTIME.COM-Jumat 21 Agustus 2020, sekira pukul 06.00 WIB, seorang warga yang tengah asyik jalan pagi di pinggiran jalan Perumnas kawasan Simpang Jembatan Pincuran Boga Painan, Pesisir Selatan (Pessel) dikagetkan dengan penemuan seorang bayi di dalam kardus minuman mineral.

Penemuan bayi berjenis perempuan dan diperkirakan berusia 1 bulan tersebut ditemukan tergeletak begitu saja di dalam kardus pinggir jalan tersebut.

Iklan

Kontan saja penemuan bayi cantik itu, membuat warga sekitar dan geger sehingga tidak membutuhkan waktu lama, masyarakat berkumpul di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, bayi cantik malang yang dalam kondisi sehat tersebut belum diketahui siapa orang tuanya. Namun informasinya bayi itu sudah dirawat dan ditangani oleh pihak Rumah Sakit M. Zein Painan.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit M. Zein, Sutarman, membenarkan penemuan bayi malang itu. Menurutnya bayi itu sudah fdalam perawatan bagian Perinatologi. Akan tetapi dia belum mengetahui secara rinci seluk beluk bayi tersebut, ungkapnya. (okt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here